Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja monitor kegiatan sekaligus memberikan pengarahan kepada tim Paskibra


Kota Sukabumi – Bertempat di Lapang Sekolah SMA Negeri 1 Sukaraja Kec. Sukaraja Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Brigadir Erwin Trissa monitor kegiatan sekaligus memberikan pengarahan kepada tim Paskibra Kecamatan Sukaraja yang sedang berlatih, Selasa (11/07/2023).

Kegiatan monitoring yang di lakukan oleh Brigadir Erwin, dalam rangka memastikan kesiapan Tim Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kec. Sukaraja yang akan bertugas mengibarkan bendera merah putih pada upacara Detik-Detik Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023.

Arahan untuk berlatih dengan sungguh-sungguh di berikan oleh Brigadir Erwin kepada Tim Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kec. Sukaraja, hal tersebut di maksudkan Agar di saat waktu pelaksanaan pengibaran bendera pada upacara Detik-Detik Proklamasi kemerdekaan republik indonesia ke 78 Tahun 2023. Tim Paskibra Kec. Sukaraja dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan apa yang di harapkan.

Brigadir Erwin pun menghimbau kepada anggota paskibraka kec. Sukaraja, untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan Agar pada saat pelaksanaan upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78. yang jatuh pada Hari Kamis Tanggal 17 Agustus Tahun 2023, Anggota Paskibra Kec. Angsana yang terlibat bisa hadir seluruhnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Sinirgitas TNI-POLRI Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kelurahan Tipar Sambang Tokoh Masyarakat.
Next Anggota Patroli Dialogis Polsek Lembursitu Himbau Pengemudi Angkot

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *