Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong bersama Babinsa, sambangi sejumlah warga yang beraktifitas di kawasan pasar Degung


POLRES SUKABUMI KOTA – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong, Aipda Ade Setiawan bersama-sama dengan Babinsa sambangi sejumlah warga yang beraktifitas di kawasan pasar Degung, Jalan Arif Rahman Hakim Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu (16/11/2022).

Kegiatan yang dilakukan kedua personel dari Dua Instansi berbeda tersebut merupakan upaya preemtif untuk menyerap informasi situasi kamtibmas di salah satu kawasan pasar tradisional yang ada di Kota Sukabumi tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas Kelurahan Benteng, Aipda Ade Setiawan turut mensosialisasikan program unggulan Polres Sukabumi Kota “Bebeja Ka Polres” kepada pengunjung dan warga pasar Degung Sukabumi.

Terpisah, PLH Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno menuturkan kegiatan yang dilakukan personelnya bersama Babinsa tersebut merupakan kegiatan rutin dalam rangka mendukung pemeliharaan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah.

“Tentunya ini menjadi upaya preemtif Polsek Warudoyong yang rutin dilaksanakan untuk mendukung harkamtibmas dan masyarakat pun dapat merasakan kehadiran Polri di tengah aktifitas mereka,” tutur Akp Iman Retno kepada awak media.

“Begitupun halnya dengan sosialisasi program unggulan Polres Sukabumi Kota, yaitu “Bebeja Ka Polres” yang secara terus menerus kita lakukan untuk memudahkan masyarakat memberikan saran, pengaduan maupun informasi lainnya sehingga penanganan maupun pelayanan masyarakat bisa terlaksana dengan cepat dan efektif.” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan upacara Sertijab (serah terima jabatan) Kapolsek Gunungguruh
Next Polres Sukabumi Kota Bekuk Tiga Penyalahguna Narkoba

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *