Bripda Aditya Pratama Suhendar terima penghargaan Kapolres Sukabumi Kota


POLRES SUKABUMI KOTA – Anggota Sat Intelkam Polres Sukabumi Kota Bripda Aditya Pratama Suhendar terima penghargaan Kapolres Sukabumi Kota usai berhasil meraih medali perunggu kelas 84 Kg putra di ajang Porprov Jabar XIV Cabang Karate.

Piagam penghargaan tersebut diterimanya pada upacara pemberian penghargaan kepada Polsek Jajaran dan personel Polres Sukabumi Kota berprestasi di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (5/12/2022).

Selain Bripda Aditya, Dua personel berprestasi lainnya yaitu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpuyuh, Bripka Ardiansyah Siregar dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Citamiang, Bripka Achmad Nurdiansyah menerima penghargaan Kapolres Sukabumi Kota keaktifannya dalam pelaporan kegiatan melalui aplikasi Simasda dan Bos V2 periode bulan November 2022.

“Pemberian penghargaan atau reward ini diberikan kepada personel atas jasa dan prestasi dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan, sikap ketauladanan dan motivasi kerja,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin saat memimpin upacara pemberian penghargaan.

“Selaku pimpinan Polres Sukabumi Kota, saya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada personel yang telah berprestasi, kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Saya harap ini menjadi contoh untuk anggota lain agar juga bisa memberikan serta meningkatkan kemampuan ke depannya dalam segala hal yang dilakukan sehingga berdampak positif dan tingkat kepuasan masyarakat terhadap institusi Polri semakin meningkat,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Bhabinkamtibmas Polsek Cikole mendampingi IDI dan Asklin Kota Sukabumi untuk memberikan bantuan kemanusiaan
Next warung kopi milik Lia (52 tahun) di Jalan Sudirman Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi yang roboh

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *