Cegah 3C, Sat Sabhara Polres Sukabumi Kota Laksanakan Patroli Dialogis


IMG-20160304-WA0060[1]
Tribratanews.com – Demi terwujudnya situasi yang kondusif di wilayah, Kepolisian Resor Sukabumi Kota terus melaksanakan kegiatan preventif Kepolisian, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh jajaran Satuan Sabhara Polres Sukabumi Kota ke sejumlah tempat pada Jum’at malam (04/03).

Dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Sukabumi Kota AKP Roni Haryanto, S.Ip. dan Ps. Kanit Patroli Aiptu Agus Herman, tak kurang dari 10 anggota Sat Sabhara Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menggunakan kendaraan dinas jenis Ranger ke beberapa wilayah. Pada kegiatan kali ini rombongan patroli tersebut mendatangi dan bertegur sapa dengan warga kampung Lembur Tengah desa Jambe Nenggang kecamatan Kebonpedes kabupaten Sukabumi.

Kegiatan patroli dialogis yang dilaksankaan oleh jajaran Satuan Sabhara Polres Sukabumi Kota tersebut merupakan salah satu kegiatan yang wajib dilaksanakan untuk mmencegah terjadinya suatu kejahatan atau tindak pidana yang dikenal dengan istilah 3C yaitu pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan curanmor.
IMG-20160304-WA0061[1]
Pada kegiatan patroli tersebut juga. jajaran Sat Sabhara menempelkan stiker himbauan kamtibmas berupa stiker wajib lapor selama 1×24 jam (bagi warga pendatang) kepada ketua Rt maupun ketua Rw setempat. Kegiatan patroli dialogis disertai penempelan stiker himbauan kamtibmas tersebut pun tidak hanya dilaksanakan oleh Satuan Sabhara saja melainkan dilakukan pula oleh seluruh anggota polsek di jajaran Polres Sukabumi Kota guna memastikan serta mewujudkan rasa aman bagi masyarakat.

(humas polres sukabumi kota)

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Lagi : Seorang Anggota TNI Menjadi Korban Laka Lantas
Next Pelihara Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Anggota Gabungan Rayon Timur Laksanakan Razia

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *