Cegah Aksi Kriminal,Unit Samapta Polsek Cireunghas Laksanakan Patroli Perbankan


Sukabumi Kota – Personel Unit Samapta Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Polda Jabar, melaksanakan patroli perbankan di wilayah Kecamatan Cireunghas demi menjaga kondusifitas kamtibmas. Kamis (12/10/2023) siang.


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kanit Samapta, Aipda Darsono Budiman ini dilaksanakan dengan berdialogis bersama karyawan ATM bersama/agen. Pada kesempatan dialogis tersebut, personil Samapta ini memberikan imbauan kamtibmas kepada para karyawan yang bertugas agar selalu meningkatan kepedulian lingkungan ATM bersama. Mengingat perbankan adalah salah satu obyek vital dimana keamanannya menjadi prioritas pertama.


“Kami sampaikan kepada karyawan tersebut agar selalu waspada, baik keamanan nasabah maupun keamanan lingkungan sekitar. Pengawasan parkir bagi nasabah juga menjadi salah satu prioritas yang harus di perhatikan,” ungkap Kanit Samapta.


Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setywan Wibowo Melalui Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana menyampaikan agar kepada warga khususnya para karyawan pada ATM bersama atau agen untuk selalu berhati – hati saat bertugas. Jika melihat sesuatu yang mencurigakan, sampaikan kepada petugas Polisi yang berjaga agar segera dilakukan tindakan kepolisian demi menjaga keamanan di lingkungan perbankan,” tutupnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous HUT Humas Polri Ke-72 Dirayakan Dengan Gerakan Pelestarian Lingkungan
Next Upaya Pencegahan Polsek Kebon Pedes Antisipasi Tawuran Pelajar Jelang Bubar Sekolah Wilayah Kecamatan Kebon Pedes

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *