Cegah Kecelakaan, Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Tegur Sopir Bermuatan Lebih


polres sukabumi kota

Untuk mencegah terjadinya kecelakaan Lalu Lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota memberikan teguran terhadap sopir yang membawa kendaraan dengan muatan berlebih. Hal itu diberikan di tengah Operasi Patuh Lodaya 2020, seperti yang dilakukan oleh BRIPKA Sujarwo, anggota unit Lantas Polsek Sukaraja saat memberhentikan kendaraan yang mengangkut beban berlebih di sekitaran bundaran sukaraja, Kamis  (30/7/2020) pagi.

Dihubungi melalui telepon seluler, BRIPKA Sujarwo mengungkapkan bahwa penindakan dengan teguran dan himbauan yang dilakukan olehnya bertujuan untuk menertibkan kendaraan pengangkut barang yang melebihi muatan dan tidak membahayakan pengendara lain hingga berakibat kecelakaan Lalu Lintas.

“Salah satu penyebab kecelakaan adalah karena muatan berlebih baik barang maupun penumpang” ujar Sujarwo. “Jadi kita himbau sopir agar lebih mengutamakan keselamatan” tambahnya. Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa operasi patuh lodaya 2020 dilaksanakan untuk mengurangi potensi kemacetan, pelanggaran hingga kecelakaan Lalu Lintas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Over Kapasitas, Polantas di Sukabumi Berhentikan Mobil Bak Terbuka
Next Polisi di Sukabumi Rutin 'Wawar' Protokol Kesehatan di Ops Patuh Lodaya 2020

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *