Cegah omicron, Sat Samapta Terus Lakukan Patroli Himbauan Protokol Kesehatan


samapta

[16.40, 12/1/2022] Galang Bara 1: POLRES SUKABUMI KOTA – Kasus penyebaran omicron di indonesia terus meningkat setiap harinya masyarakat diminta tetap waspada dan patuhi protokol kesehatan 5 M, untuk itu Sat Samapta Polres Sukabumi Kota gencar patroli menghimbau masyarakat di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Rabu (12/01/2022).

“Pusat – pusat keramaian menjadi target utama dalam patroli kali ini seperti di alun – alun Kota Sukabumi yang baru saja di resmikan, masih banyak masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktifitas, ”ujar Kasat Sabhara AKP Agus Suhendar.

Ini menjadi perhatian penting bahwa kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan sudah mulai menurun, terlihat semakin banyaknya warga masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar.

“Kami melakukan peneguran secara lisan dan humanis serta mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan 5 M ( menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas) karena varian Omicorn bisa menjangkiti masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin, “bebernya.

Kami bagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang masih abai terhadap protokol kesehatan diantaranya yang tidak menggunankan masker, ”pungkasnya.

Jika masyarakat terus abai akan pentingnya protokol kesehatan bukan tidak mungkin angka penyebaran covid-19 kembali tinggi di Kota Sukabumi.

Dirinya berharap kepada masyarakat Kota Sukabumi untuk lebih peduli kepada sesama dan saling melindungi satu sama lain, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid – 19, ” tutupnya.
[16.40, 12/1/2022] Galang Bara 1: Polres Sukabumi Kota sambut 20 Bintara Remaja

POLRES SUKABUMI KOTA – Kabag SDM Polres Sukabumi Kota KOMPOL Suryo Wirawan, S.IP pimpin apel penyambutan kedatangan Bintara Remaja (Baja) sebanyak 20 Personel, untuk bertugas di Polres Sukabumi Kota, Rabu (12/1/2022).

Kabag SDM menyampaikan ucapan selamat datang di Mako Polres Sukabumi Kota kepada seluruh Baja yang ditugaskan oleh Polda Jabar, kemudian ia berpesan untuk menjadi Polri yang Presisi sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat ,”pungkasnya.

“Dalam mengemban tugas kedepannya untuk selalu menjunjung tinggi marwah dan nama baik institusi dan dapat menjadi Anggota Polri yang membanggakan semua pihak. Menjalankan Tugas dan Kewajiban sesuai dengan Tupoksi, jangan lupa belajar dan berlatih dimana pengembangan karier dan kinerja tetap mengacu kepada 13 komponen penilaian setiap personel” bebernya.

Lanjut pesan Suryo,” Tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan kontra produktif, budayakan 5 S (senyum, sapa, salam, sopan dan santun), Tidak terlibat dalam kasus Narkoba baik sebagai konsumen, pengedar atau membekingi, Tidak menyebarkan berita yang tidak baik di Medsos.

Yang perlu di perhatikan Tugas Polri adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.”Maka dari itu kami harapkan Jadilah Polri yang di Cintai dan dekat dengan Masyarakat, serta jangan sakiti dan kecewakan Masyarakat, “ungkapnya

Dirinya menghimbau agar selalu menjaga kesehatan, kebersihan diri dan lingkungan serta selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam aktifitasnya,”tutupnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polsek Cileungsi Langsung Dalami Kasus Penipuan Terhadap Driver Ojol Yang Laporannya Sempat Viral di Medsos
Next Resmikan Tim Patroli Perintis Presisi, Kapolri: Beri Rasa Aman Masyarakat

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *