Cegah Sebaran Covid-19, Polres Sukabumi Kota Bagikan Ribuan Masker


Polres Sukabumi Kota bagikan ribuan masker gratis kepada masyarakat. Aksi sosial tersebut dilakukan saat menggelar operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Selasa (02/02/2021).

Sedikitnya 5850 buah masker habis dibagikan kepada masyarakat yang masih abai terhadap penerapan protokol kesehatan. Pembagian masker tersebut dilakukan secara serentak oleh Polres Sukabumi Kota bersama Polsek jajaran.

“AlhamdulilLah, pada kegiatan operasi yustisi kali ini, Polres Sukabumi Kota bersama Polsek Jajaran menggelar pembagian masker secara serentak bagi masyarakat yang masih abai terhadap penerapan protokol kesehatan sekaligus kami mendisiplinkan masy agar patuh terhadap protokol kesehatan,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada awak media.

“Semuanya ada 5850 buah masker yang telah kami siapkan habis dibagikan kepada masyarakat yang abai terhadap protokol kesehatan,” tandasnya.

Selain membagikan masker, juga dilakukan penyemprotan angkutan umum di terminal Sukaraja, edukasi pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada pedagang dan pembeli di beberapa pasar tradisional baik di Kota maupun Kabupaten Sukabumi. Sumarni menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan gabungan dengan unsur TNI, gugus tugas kecamatan, Satpol PP, Dishub, dan Instansi terkait lainnya merupakan salah satu upaya pemerintah untuk menjaga kesehatan masyarakat agar terhindar dari penyebaran covid19 dan dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap kepatuhan penerapan protokol kesehatan.

Selain pelaksanaan operasi yustisi, jajaran Polres Sukabumi Kota juga melakukan penertiban terhadap pelanggaran Lalu lintas utamanya pengguna R2 yang tidak menggunakan helm dan dilakukan secara serentak di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” jelas Sumarni.

“Hal ini kami lakukan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan sekaligus menyadarkan masyarakat mengenai pentingnya mematuhi peraturan Lalu lintas dalam menghindari kecelakaan Lalu lintas,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Masa PPKM, Polres Sukabumi Kota Gencarkan Operasi Yiustisi
Next 39 Tahun Mengabdi, Polisi di Sukabumi Diganjar Kenaikan Pangkat Penghargaan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *