Cegah Sebaran Covid-19, Polsek Sukaraja Sukabumi Bagikan Ratusan Masker


Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan Dishub Kabupaten Sukabumi bagikan ratusan masker kepada warga masyarakat di Bunderan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Kamis (17/06/2021) siang.

Sebanyak 100 buah masker dibagikan petugas gabungan tersebut kepada pengendara sepeda motor dan mobil yang melintasi kawasan Bunderan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Sukaraja KOMPOL Supardi menyebutkan bahwa pembagian masker yang dilakukan oleh Jajarannya tersebut merupakan salah satu bentuk edukasi sekaligus pencegahan terhadap penyebaran virus Corona khususnya di wilayah Kecamatan Sukaraja.

“Hari ini, kami Jajaran Polsek Sukaraja bersama-sama dengan Dishub Kabupaten Sukabumi lakukan operasi yustisi dan membagikan 100 buah masker kepada masyarakat, baik pengendara sepeda motor, mobil maupun pengguna jalan lainnya yang melintas di kawasan Bunderan Sukaraja,” ujar Supardi kepada awak media.

“Hal ini kami lakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona,” tambahnya.

Supardi juga menyampaikan bahwa selain membagikan masker, Jajarannya juga melakukan penertiban terhadap pelanggaran Lalu lintas.

“Pada saat bersamaan, kami juga lakukan penertiban terhadap pelanggaran Lalu lintas, utamanya terhadap pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm saat berkendara dan pengendara yang memodifikasi kendaraannya dengan knalpot bising,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Walikota Sukabumi Apresiasi Polres Sukabumi Kota Resmikan Galery Bageur
Next Tinjau Vaksinasi di Bandung, Panglima dan Kapolri Berharap Program Vaksinasi Presiden 1 Juta 1 Hari Tercapai

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *