Cegah Sebaran Covid -19, Sat Samapta Gencar Patroli Prokes Mobile


POLRES SUKABUMI KOTA – Sat Samapta Polres Sukabumi Kota gencar melakukan pengawasan dan imbauan, terhadap penerapan Protokol Kesehatan 5M, Rabu (26/01/2022).

Pada kegiatan kali ini, Sat Samapta Polres Sukabumi Kota melakukan kegiatan pada beberapa titik, yang berada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Dalam kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Samapta Polres Sukabumi Kota, AKP Agus Suhendar, petugas melakukan imbauan sekaligus membagikan masker kepada warga, yang kedapatan abai terhadap prokes.

“Pada hari ini, kami jajaran Sat Samapta Polres Sukabumi Kota, melakukan kegiatan rutin terkait pantauan protokol kesehatan. Kegiatan dilakukan pada beberapa titik, mulai dari Jalan Ir H Juanda, RE Martadinata, hingga di Lapang Merdeka dan Alun – alun Kota Sukabumi,” ucap AKP Suhendar kepada awak media.

Lanjutnya, kegiatan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan kesadaran warga, terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan 5M.

“Kami disini hadir, untuk kembali mengingatkan warga bahwa pandemi Covid-19 ini belum berakhir. Oleh sebab itu, agar pandemi ini cepat berlalu, mari kita bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M,” bebernya.

Masih menurut AKP Suhendar, dirinya tak lupa pula mengingatkan kepada warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, baik vaksin dosis 1 dan dosis 2, maupun vaksin booster, untuk segera mendatangi gerai vaksinasi terdekat.

“Selain menerapkan protokol kesehatan 5M, dengan kita bersama mensukseskan vaksinasi Covid-19, itu merupakan upaya kita bersama agar segera terbebas dari pandemi Covid-19,” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous MK Putuskan Polisi Berhentikan Periksa Identitas Orang Sesuai Konstitusional
Next Cegah Sebaran Covid -19, Sat Samapta Gencar Patroli Prokes Mobile

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *