Cegah “Tarkam”, Dua Kelompok Pemuda di Sukabumi Dimediasi Polisi


1483522896567

tribratanewspolrestasukabumi.com- Dalam rangka mencegah terjadinya “Tarkam” (tawuran antar kampung), Kepolisian Sektor Kadudampit Resor Sukabumi Kota memfasilitasi mediasi antara dua kelompok pemuda dari dua desa yang berbeda di aula Polsek Kadudampit Resor Sukabumi Kota, Rabu (04/01) sekira jam 14.00 Wib.

Selain kedua kelompok pemuda tersebut, kegiatan mediasi turut dihadiri oleh Kapolsek Kadudampit Iptu Yanto Sudiarto, SH., MH., Kades Sukamanis, Kades Cikahuripan, Bhabinkamtibmas desa Sukamanis dan desa Cikahuripan, perwakilan pemuda dan tokoh agama dari desa Sukamanis dan desa Cikahuripan Kadudampit kabupaten Sukabumi. Adapun mediasi tersebut menghasilkan kesepakan bahwa keduanya tidak akan memperpanjang masalah dan damai serta saling memaafkan.

Sebelumnya Selasa (03/01) sekira jam 21.00 Wib, Vesa Permana, pemuda asal desa Cikahuripan melintasi kampung Cisarua desa Sukamanis dengan menggunakan sepeda motornya yang kebetulan suara knalpotnya mengeluarkan suara bising hingga membuat tersinggung pemuda desa Sukamanis yang tengah nongkrong dan mengakibatkan terjadinya perkelahian umum antar dua kelompok.

Perkelahian umum tersebut pun tak berlangsung lama karena dalam waktu yang bersamaan Anggota Polsek Kadudampit Resor Sukabumi Kota yang tengah melakukan kegiatan patroli ke sekitar tempat kejadian perkara (tkp) dan berhasil melerai kedua kelompok pemuda tersebut. (SC)

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Antisipasi Aksi Premanisme dan Pungli, Polres Sukabumi Kota Gelar Ops Pekat
Next Operasional SIM Keliling Sat Lantas Polres Sukabumi Kota di Bulan Januari 2017

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *