Cipta Kondisi Jelang Pesta Demokrasi, Polisi di Sukabumi Sebar Brosur Seruan Pemilu Damai


Kota Sukabumi – Sejumlah anggota Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota membagikan brosur seruan pemilu damai kepada warga. Hal itu dilakukan dengan menyambangi beberapa pemukiman warga yang ada di wilayah Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Selasa (21/11/2023).

Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno menuturkan, penyebaran brosur yang dilakukan Jajarannya tersebut menjadi salah satu upaya preemtif Polsek Warudoyong dalam memelihara kondusifitas kamtibmas menjelang pemilu tahun 2024.

“Hari ini, kami dari Polsek Warudoyong kembali menyebarkan brosur seruan atau ajakan pemilu damai kepada masyarakat. Kami memaksimalkan peran Bhabikamtibmas maupun unit Patroli kami untuk melakukan sambang atau patroli dialogis ke beberapa pemukiman warga yang ada di wilayah Kecamatan Warudoyong,” tutur Iman kepada wartawan.

“Tentunya ini merupakan salah satu upaya preemtif kami dalam menjaga atau memelihara kondusifitas kamtibmas menjelang pemilu tahun 2024,” imbuhnya.

Iman juga mengatakan, Jajarannya terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas dengan memberikan edukasi maupun sosialisasi mengenai beberapa program unggulan Polres Sukabumi Kota dalam mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas.

“Selain menyebarkan brosur, kami juga mensosialisasikan progam-program unggulan Polres Sukabumi Kota yang mendukung terhadap terciptanya kondusifitas kamtibmas, seperti Lapor pak Polisi-SIAP MAS yang mempermudah masyarakat untuk berkomunikasi maupun menyampaikan informasi seputar kamtibmas melalui aplikasi WhatsApp di nomor 0811654110,” kata Iman.

“Semoga dengan berbagai kegiatan preemtif maupun preventif ini, situasi kamtibmas, khususnya menjelang pemilu tahun 2024 dapat terpelihara dengan baik.” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Di Desa, Bhabinkamtibmas Sambang warga binaan
Next Silaturahmi dengan Kaops NCS Polri, UAS Serukan Masyarakat Jaga Ketertiban Jelang Pemilu

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *