Cipta Kondisi Jelang Pilkada Seretak, Satgas OMB di Sukabumi Cek Obyek Vital Pemilu


Kota Sukabumi – Satuan Tugas Operasi Mantap Brata Lodaya Polres Sukabumi Kota kembali melakukan patroli ke gudang logistik pemilu milik KPU Kota Sukabumi di Jalan Cemerlang Warudoyong Kota Sukabumi, Senin (27/11/2023).

Upaya preventif Kepolisian yang dilakukan Satgas Preventif Operasi Mantap Brata tersebut merupakan upaya Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang pesta demokrasi tahun 2024 nanti.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, upaya cooling system dalam menghadapi pemilu 2024 tersebut turut dilakukan Satgas Preventif ke beberapa obyek vital lainnya, seperti Kantor KPU Kota Sukabumi, Bawaslu Kota Sukabumi dan gudang logistik pemilu milik KPU Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulilah, hari ini Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Lodaya Polres Sukabumi Kota kembali melakukan pegecekan situasi kamtibmas, melakukan kegiatan patroli ke beberapa obyek vital yang mendukung terhadap pemilu 2024 nanti, seperti kantor KPU, Bawaslu Kota Sukabumi maupun gudang logisik pemilu,” kata Astuti kepada awak media.

“Hal ini memang sudah menjadi kegiatan rutin kami sebagai upaya cooling system dan bagian dari harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) menjelang pemilu tahun 2024 nanti,” sambungnya.

“Meskipun upaya-upaya preventif ini terus dilaksanakan, kami dari pihak Kepolisian mengajak kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam mewujudkan Kota Sukabumi yang kondusif menjelang pesta demokrasi nanti. Kedepankan rasa saling menghargai dan menghormati, bijak dalam menggunakan media sosial. Mari kita ciptakan pemilu 2024 nanti menjadi pesta demokrasi yang aman dan dami.” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polda Sulut Tahan 7 Tersangka Bentrok di Bitung
Next Bhabinkamtibmas Polsek Kebon Pedes Sosialisasi Pemilu Damai dan Aman Wilayah Kecamatan Kebon Pedes

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *