Cipta Kondisi Pemilu 2019, Polres Sukabumi Kota Lakukan KKYD

portal berita polres sukabumi kota

polres sukabumi kota – Jelang tahapan pemungutan suara pemilu 2019, Polres Sukabumi Kota menggelar Kegiatan kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di depan SPBU Ciaul Cikole kota Sukabumi, Selasa (16/04) sekira jam 23.00 Wib.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh personil gabungan Polres Sukabumi Kota dan Brimob Polda Jabar tersebut merupakan salah satu kegiatan prevemtif Kepolisian untuk menciptakan kondusifitas menjelang tahapan pemungutan suara pemilu 2019 yang akan digelar pada Rabu (17/04) besok.

Hasil pantauan Subbag Humas di lapangan, para petugas tersebut melakukan pemeriksaan terhadap beberapa kendaraan mobil pribadi hingga mobil jenis truk yang melintas di jalan RA. Kosasih, tepatnya di depan SPBU Ciaul Cikole Sukabumi. Pemeriksaan yang dilakukan tersebut difokuskan terhadap barang bawaan yang ada di dalam kendaraan, administrasi kendaraan hingga administrasi pengemudi.

polres sukabumi kota

Kabag Ops Polres Sukabumi Kota Kompol Sulaeman Salim menegaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang tahapan pemungutan suara pada pemilu 2019.

“kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan kepolisian untuk menciptakan kondusifitas pada pemilu 2019 khususnya tahapan pemungutan suara” tegas Kompol Sulaeman. “sebanyak 72 personil dari Polres dan dibantu oleh satu SST Pleton Brimob Polda Jabar kami libatkan untuk memaksimalkan KKYD ini” tambahnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Tinjau TPS di Sukabumi, Kapolda Jabar Ingatkan Ketua TPS Patuhi Undang-undang
Next Polisi di Sukabumi Gelar Pengamanan Sidang Pleno Tingkat PPK

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *