Ciptakan Harkamtibmas, Polres Sukabumi Kota Gencar Lakukan KKYD

portal berita polres sukabumi kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Dalam rangka mendukung operasi Among Raga Lodaya 2018, Jajaran Polres Sukabumi Kota terus menggencarkan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD). Seperti halnya yang digelar oleh Rayonisasi Polsek Rayon Barat di jalan raya Cisaat Sukabumi pada Senin (03/09) sekira jam 21.00 Wib.

KKYD yang dilaksanakan oleh gabungan Polsek Cisaat, Polsek Kadudampit, dan Polsek Warudoyong tersebut dilaksanakan untuk mendukung Operasi Among Raga serta untuk menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, operasi Kepolisian yang ditingkatkan tersebut dilakukan dengan sasaran bahan peledak, senjata api, narkoba hingga minuman keras. Sejumlah pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintasi jalan raya Cisaat Sukabumi diberhentikan serta dilakukan pemeriksaan oleh petugas.
polres sukabumi kota
Dihubungi melalui telepon seluler, Kapolsek Cisaat Kompol Budi Setiana mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh rayonisasi polsek tersebut merupakan salah satu kegiatan Kepolisian dalam rangka menciptakan harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“ini adalah kegiatan Kepolisian yang telah rutin kita laksanakan untuk menciptakan harkamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota” tegas Kompol Budi kepada tribratanewspolrestasukabumi.com.

Hasil pantauan di lapangan, petugas belum menemukan adanya kepemilikan senjata api maupun bahan berbahaya lainnya, akan tetapi, sedikitnya 13 pengendara sepeda motor yang kedapatan melakukan pelanggaran lalulintas diberikan tindakan Kepolisian melalui surat bukti pelanggaran (Tilang).

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kedapatan "Nyabu", Bacaleg di Kota Sukabumi Diamankan Polisi
Next Bawa Sajam, Pemuda Asal Sukalarang Sukabumi Diamankan Polisi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *