Ciptakan Harkamtibmas Yang Kondusif,Polsek Cireunghas Laksanakan Silaturahmi Ke Pelaku Usaha.


Sukabumi Kota – Kanit Samapta Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Aipda Darsono Budiman,Melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan pelaku usaha yang ada di wilayah hukum Polsek Cireunghas dan Tokoh masyarakat di Desa Cipurut Kecamatan Cireunghas, Kamis (21/09/2023)

Selain bersilaturahmi, Kanit Samapta berharap dengan adanya Silaturahmi ke pelaku usaha ataupun ke tokoh masyarakat ini, bisa lebih mempererat dan menjalin tali silaturahmi yang lebih erat lagi antara Polri dengan masyarakat , guna tercapainya harkamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan sekitar yang berada di wilayah hukum Polsek Cireunghas.

Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana,S.lp saat ditemui awak media menyampaikan beberapa pesan, terkait kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Cireunghas .Seperti halnya, gangguan Kamtibmas yang akhir-akhir ini terjadi, baik berupa tindak pidana kejahatan pencurian dan gangguan Kamtibmas lainya. Untuk itu Kapolsek berpesan supaya terjalinnya komunikasi yang baik antara satu sama lainya, Satkamling di lingkungan supaya lebih di tingkatkan lagi.

“Untuk itu, Kapolsek Cireunghas berharap kepada warga masyarakat, adanya sinergitas antara warga masyarakat dengan Polri, guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan lainya, supaya keamanan di lingkungan lebih terjaga lagi”. Tegasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous SINERGITAS TNI-POLRI MELAKSANAKAN SAMBANG / SILATURAHMI KAMTIBMAS KEPADA WARGA MASYARAKAT.
Next Pastikan Keamanan Kotak dan Surat Suara Pilkades Desa Jambe Nenggang, Polsek Kebon Pedes Gelar Pengamanan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *