Ciptakan Kamseltibcarlantas, Polsek Citamiang Gelar Pelayanan Rutin Gatur Pagi


Kota Sukabumi – Rutinitas Personel Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan pelayanan pagi dengan melakukan penjagaan dan pengaturan (Gatur) arus lalu lintas untuk menciptakan keamanan, keselamatan , ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polsek Citamiang, Selasa (04/07/2023) pagi.

Kapolsek Citamiang IPTU Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan Strong Point pagi dengan menerjunkan personel di beberapa lokasi rawan kemacetan dan rawan terjadinya laka lantas sebagai upaya mewujudkan Kamseltibcarlantas.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang akan melakukan aktivitas di pagi hari, guna wujudkan Kamseltibcarlantas,” ujarnya

“Wilayah hukum Polsek Cikande setiap pagi dan sore mobilitas masyarakar dan kendaraan sangat tinggi, untuk itu kehadiran personel Polri ditengah aktivitas masyarakat sangat diperlukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan pengguna jalan,“ kata Kapolsek Citamiang.

IPTU Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H. melanjutkan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menempatkan personel di beberapa titik lokasi rawan macet, seperti Pos gatur MAN 1 Kota Sukabumi – Pos gatur SMAN 1 Kota Sukabumi – Pos gatur SMPN 3 Kota Sukabumi – Pos gatur SDN CBM Kota Sukabumi – Pos gatur SMKN 2 Kota Sukabumi – Pos gatur perempatan Cigodeg Kota Sukabumi dan Pos Singgah SPBU Pertamian Kota Sukabumi.

“Selain penjagaan dan pengaturan, petugas dilapangan juga berikan teguran kepada pengendara sepeda motor untuk tertib dan mentaati peraturan lalu lintas,” tutup Kapolsek Citamiang.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Berikan Rasa Aman Anggota Polsek Gunungpuyuh Patroli Malam Hari Dengan Sasaran Mesin ATM Dan Warga Masyarakat Yang Sedang Bertransaksi
Next Wujud Sinergitas, Kanit Binmas Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota Bersama Babinsa Hadiri acara Kanaikan kelas / Samenan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *