Di Acara Silaturahmi, Kapolda Jabar Sosialisasikan Revolusi Mental

portal berita polres sukabumi kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol DR. Drs. H. ANTON CHARLIYAN, M.P.K.N. mensosialisasikan revolusi mental kepada kepada sejumlah elemen masyarakat kita Sukabumi pada acara Sosialisasi dan Silaturahmi Tokoh Agama, Masyarakat, Ormas/LSM Sukabumi yang diselenggarakan oleh Warung Nusantara 88 (WN-88) Humas Mabes Polri Sub Unit Sukabumi di Gedung Juang 45 Jl. Veteran II Cikole kota Sukabumi, Sabtu (18/03) sekira jam 10.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh hampir 350 peserta yang terdiri dari beberap elemen masyarakat kota Sukabumi seperti halnya tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, mahasiswa serta sejumlah elemen masyarakat lainnya.

Pada kegiatan yang berlangsung selama hampir tiga jam tersebut, sejumlah tamu undangan pun turut menyimak penyampaian materi terkait revolusi mental yang disampaikan langsung oleh Kapolda Jabar, diantaranya; Walikota Sukabumi, Kapolres Sukabumi Kota, Dandim 0607 Sukabumi, Ketua MUI Kota Sukabumi, Ketua Pusat WN-88, Ketua WN-88 Provinsi Jabar, Ketua WN-88 Humas Mabes Polri Sub Unit Kota/Kab. Sukabumi.

sukabumi

Dalam penyampaiannya, Kapolda Jabar Irjen Pol DR. Drs. H. Anton Charliyan menyampaikan bahwa revolusi mental merupakan program nawacita yaitu perubahan secara cepat tanpa kekerasan untuk merubah dan membangun mental. Masih dalam penyampaiannya, revolusi mental sangat perlu dilakukan untuk mengembalikan kewibawaan bangsa dan Negara yang saat ini tengah merosot akibat dari banyaknya pejabat yang terlibat kasus korupsi, melemahnya perekonomian nasional, serta merebaknya intoleransi dan krisis kepribadian bangsa.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh WN-88 tersebut merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Jawa Barat.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota Kembali Amankan Dua Pengedar Sabu
Next Tolak Paham Radikalisme dan Anti Pancasila, Sat Binmas Polres Sukabumi Kota Gelar Sosialisasi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *