Di Idul Adha 1439 H, Kapolres Sukabumi Kota Kurbankan Satu Ekor Sapi

portal berita polres sukabumi kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro, SH., S.I.K., M.Si. berkurban satu ekor sapi. Hal tersebut diketahui usai serah terima hewan kurban dengan panitia kurban di asrama Polisi Koloni, jalan Kenari Cikole kota Sukabumi, Rabu (22/08) sekira jam 09.00 Wib.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, sebanyak 22 ekor kambing dan 5 ekor sapi dipersiapkan oleh Polres Sukabumi Kota sebagai hewan kurban pada Idul Adha 1439 H. Puluhan ekor hewan kurban tersebut dikumpulkan dari puluhan personil yang telah menitipkan hewan kurbannya di Mapolres Sukabumi Kota.
polres sukabumi kota
Saat ditemui awak media, Kapolres Sukabumi Kota mengungkapkan bahwa dirinya beserta jajarannya bersyukur bahwa pada Idul Adha kali ini, Polres Sukabumi Kota dapat menyerahkan 22 ekor kambing dan 5 ekor sapi kepada panitia kurban.

“kurban ini sebagai sarana untuk kita memaknainya sebagai sebuah ketaatan, keikhlasan, kesabaran” terang Akbp Susatyo kepada awak media. “insyaa Alloh hasil kurban ini akan segera didistribusikan melalui polsek-polsek kepada masyarakat, dhu’afa dan juga kepada seluruh keluarga besar Polri termasuk purnawirawan” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Tuntun Hewan Kurban, Kapolres Sukabumi Kota Susuri Jalan Protokol
Next Sibuknya Polwan Polres Sukabumi Kota Saat Iris Daging Kurban

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *