Di Masa Tenang Pemilu 2019, Polisi Di Sukabumi Dampingi Panwascam Bersihkan APK

portal berita polres sukabumi kota

polres sukabumi kota – Polres Sukabumi Kota melakukan pendampingan terhadap sejumlah anggota Panwascam yang tengah mencabut APK (Alat Peraga Kampanye) yang terpasang di beberapa lokasi di wilayah kota dan sebagian kabupaten Sukabumi, Minggu (14/04) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Sukabumi Kota tersebut merupakan kegiatan preventif Kepolisian untuk memastikan kondusifitas saat memasuki masa tenang pada Pemilu tahun 2019.

Informasi yang berhasil dihimpun bahwa Polres Sukabumi Kota mengerahkan personilnya untuk membantu pengamanan terhadap anggota Panwas di masing-masing kecamatan yang ada di wilayah kota dan sebagian kabupaten Sukabumi saat menurunkan dan mencabut ribuan APK yang sempat terpasang selamaasa kampanye lalu.

Kabag Ops Polres Sukabumi Kota Kompol Sulaeman Salim, S.Pd., SH., MH. menyampaikan bahwa personil Polres Sukabumi Kota melakukan pendampingan terhadap anggota Panwascam yang membersihkan APK di masa tenang pada Pemilu 2019.

“kami kerahkan semua personil untuk melakukan pendampingan dan memastikan kegiatan pembersihan ataupun pencabutan APK oleh anggota Panwascam ini dapat terlaksana dengan baik dan kondusif” terang Kompol Sulaeman.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Jelang Pencoblosan, Ratusan Linmas di Sukabumi Ikuti Sosialisasi Pamyah
Next Jelang Pencoblosan, Polres Sukabumi Kota Terjunkan Ribuan Personil Pengamanan TPS

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *