Di Millenial Road Safety Festival Sukabumi, Kapolres Sukabumi Kota Sampaikan ini

portal berita polres sukabumi kota

polres sukabumi kota – Kapolres Sukabumi Kota Akbp Susatyo Purnomo Condro menghadiri kegiatan senam kolosal dalam rangka Millenial Road Safety Festival di lapang merdeka kota Sukabumi pada Minggu pagi (03/03).

Di hadapan sejumlah kepala sekolah dan ribuan pelajar serta mahasiswa, orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota tersebut mengungkapkan bahwa Millenial road safety festival merupakan kegiatan yang digagas oleh Polri untuk meminimalisir angka kecelakaan lalulintas khususnya bagi kaum millenial.

“Kepolisian menggagas kegiatan ini untuk meraih Indonesia gemilang pada tahun 2045” ujar Akbp Susatyo di sela-sela sambuatannya.

Lanjutnya, “kecelakaan lalulintas itu hampir korbannya lebih banyak daripada korban perang”.

Selain itu Akbp Susatyo pun mengungkapkan bahwa kegiatan Millenial Road Safety Festival tersebut digagas untuk menyadarkan masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalulintas.

“kegiatan ini digagas untuk kembali menyadarkan kepada semua khususnya kaum milenial untuk lebih berhati-hati, lebih waspada di perjalanan dan juga disiplin dalam berlalulintas, disiplin perlengkapannya, administrasinya, SIM dan sebagainya” tegas Akbp Susatyo.

Lanjutnya, “sehingga anak-anakku sekalian bisa mencapai Indonesia gemilang di tahun 2045 dan tidak menjadi korban sia-sia di jalan raya”.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Ribuan Pelajar dan Mahasiswa Ikuti Senam Kolosal Di MRSF Sukabumi
Next Kapolres Sukabumi Kota Ikut Senam Kolosal

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *