Di Safari Jumling, Wakapolres Sukabumi Kota Ingatkan Bahaya Miras


Wakapolres Sukabumi Kota KOMPOL Sulaeman Salim mengingatkan warga tentang bahaya miras (minuman keras). Hal itu disampaikannya saat melakukan safari Jumling di mesjid al-Istiqomah di Tipar Citamiang Sukabumi, Jum’at (28/08/2020) siang.

Selain itu, orang nomor dua di Polres Sukabumi Kota tersebut juga mengajak para jemaah untuk bersinergi dengan Polri dalam menciptakan stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, salah satunya dengan memberikan masukan serta informasi mengenai situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Sulaeman juga mensosialisasikan protokol kesehatan, diantaranya 3 M yaitu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun pada air mengalir.

Sementara itu, PS. Paur Subbag Humas Polres Sukabumi Kota BRIPKA Solehudin mengungkapkan bahwa kegiatan Safari Jumling merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres Sukabumi Kota di setiap Minggunya.

“Safari Jumling ini merupakan kegiatan yang rutin kami laksanakan di setiap Minggunya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan menyerap informasi maupun masukan dari masyarakat” ujar Soleh melalui aplikasi pesan singkat.

“Semoga dengan safari Jumling, Polres Sukabumi Kota tetap bersinergi dengan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah” jelasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Jelang Hari Jadi Polwan Ke-72, Polisi Wanita di Sukabumi Gelar Upacara Ziarah
Next Upaya Polsek Lembursitu Sukabumi Cegah Covid-19, Bagikan Maker Gratis

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *