Di Safari Ramadhan, Kapolsek Sukalarang Berikan Bantuan Bahan Material Bangunan

Portal Berita Polres Sukabumi Kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Kepala Kepolisian Sektor Sukalarang Resor Sukabumi Kota Ajun Komisaris Polisi Bambang Kristiono, SH. memberikan bantuan bahan material bangunan untuk pembangunan sebuah masjid di Kp. Cieundeur Rt. 022/005 desa Titisan kecamatan Sukalarang kabupaten Sukabumi, Kamis (01/06) sekira jam 13.00 Wib.

Pemberian bantuan berupa bahan material bangunan tersebut diberikan saat Akp Bambang melakukan kegiatan safari Ramadhan dengan menyambangi warga Kp. Cieundeur Titisan Sukalarang Sukabumi.

Melihat warga yang tengah gotong royong membangun sebuah masjid yang diberi nama Masjid AlMunawwar tersebut, hati Akp Bambang pun tersentuh hingga memberikan bantuan bahan material berupa sejumlah sak semen.

tribratanews

“bantuan ini mungkin tidak seberapa, tapi in syaa Alloh dapat membantu dan bermanfaat dalam pembangunan masjid ini” ungkap AKP Bambang kepada tribratanewspolrestasukabumi.com.

Kegiatan safari Ramadhan di lingkungan Polres Sukabumi Kota memang tengah gencar dilakukan oleh jajaran Polres Sukabumi Kota seperti halnya buka bersama, bagi-bagi Takjil, shalat tarawih keliling dan lainnya. Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara aparatur negara dengan masyarakat khususnya masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. (SC)

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Ciptakan Rasa Aman di Bulan Ramadhan, Polres Sukabumi Kota Gelar Operasi Cipta Kondisi
Next Miliki Sejumlah Paket Narkoba, Pria di Sukabumi Dibekuk Polisi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *