Diduga Depresi Akibat Terkena PHK, Seorang Laki-laki di Sukabumi Ditemukan Tewas Gantung Diri


Point Blur_Apr072016_142812-3
tribratanewspolrestasukabumi.com – Diduga depresi akibat terkena PHK dari tempat kerjanya, AS (39) ditemukan tewas tergantung pada seutas tali di samping rumahnya sendiri di gang Saleh Ibrahim Kp. Cipeusing no. 31 Rt. 01/02 desa Kebon Manggu kecamatan Gunungguruh kabupaten Sukabumi, Kamis (07/04) sekira jam 9 tadi pagi.

Penemuan korban AS berawal ketika saksi Ece Yudiansyah (43) sedang memotret (mengambil dokumentasi) gorong-gorong di dekat TKP untuk kepentingan pengajuan perbaikan. Setibanya di TKP, saksi Ece menemukan korban AS telah tergantung pada seutas tali di samping rumah korban sendiri. melihat kejadian tersebut, Ece pun langsung melaporkannya ke ketua Rt setempat dan polsek Gunungguruh Resor Sukabumi Kota.
Point Blur_Apr072016_142812-4
Point Blur_Apr072016_142812-2
Sesaat setelah menerima laporan tersebut, jajaran polsek Gunungguruh pun langsung mendatangi serta mengecek TKP dan berkoordinasi dengan unit Identifikasi Polres Sukabumi Kota untuk melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan saksi serta melakukan evakuasi dengan membawa korban ke rumah sakit R Syamsudin, SH. guna dilakukan Visum.

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar sementara yang dilakukan oleh unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota, bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan luka akibat kekerasan maupun kejahatan. Selain itu, unit Identifikasi pun menemukan selembar kertas surat wasiat permohonan maaf kepada istri korban.

Setelah dilakukan pencarian informasi kepada keluarga korban perihal isi surat wasiat tersebut, keluarga korban memberitahukan bahwa korban AS mengalami depresi setelah terkena PHK dari tempat kerjanya.

(humas polres sukabumi kota)

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kapolsek Cisaat Resor Sukabumi Kota Hadiri Peresmian Pesantren Al-Bassam Almatuq Sukabumi
Next Cegah Balapan Liar, Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota Laksanakan Patroli Dialogis di Jalan Baru Lingkar Selatan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *