Diduga Korsleting Listrik, Satu Unit Rumah Ludes Dilalap Api, Kapolsek Sukalarang : Alhamdulilah Tidak Ada Korban Jiwa


POLRES SUKABUMI KOTA – Diduga Korsleting listrik, satu unit rumah beserta satu unit kendaraan yang terparkir, ludes dilalap api, Senin (09/05/2022).

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 08.15 WIB di Kampung Cipetir, Desa Prianganjaya, Kecamatan Sukalarang tersebut, sempat membuat panik warga sekitar. Pasalnya, api terlihat makin membesar, dan ditakutkan menjalar ke rumah disekitaran lokasi kebakaran.

Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada rumah milik warga bernama Juja Junaedin.

“Diduga korsleting listrik, rumah beserta isinya serta kendaraan minibus milik korban juga ludes terbakar,” ujarnya kepada awak media.

Lanjutnya, berdasarkan keterangan yang didapatkan petugas saat dilokasi kejadian, bahkan uang tunai sebesar 16 juta Rupiah juga ikut ludes terbakar.

“Taksiran awal kerugian atas kejadian tersebut, ditaksir mencapai 226 juta Rupiah,” tambahnya.

Masih menurut Asep, saat ini petugas Polsek Sukalarang telah meminta keterangan beberapa saksi terkait peristiwa musibah yang terjadi tadi pagi tersebut.

“Alhamdulillah tidak terdapat korban jiwa, untuk peristiwa ini juga sudah dilaporkan kepada pimpinan (Kapolres Sukabumi Kota), serta ditangani unit Reskrim Polsek Sukalarang,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Hibur Pemudik Pada Akhir Masa Libur, Polwan ajak Joged Bareng
Next Guna Memastikan Kesehatan Pengemudi dan Masyarakat Yang Akan Bepergian dengan Bus, Kapolsek Baros Bagikan Vitamin dan Obat

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *