Diduga Transaksi Narkoba, Tiga Laki-laki di Sukabumi Diringkus Polisi


img-20161202-wa0075
tribratanewspolrestasukabumi.com- Tiga laki-laki AB (32), IS (22), CAC (46) ditangkap jajaran Sat Narkoba Resor Sukabumi Kota saat ketiganya tengah transaksi narkotika di suatu lokasi dekat dengan salah satu perumahan di desa Cisarua kecamatan Sukaraja kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Kamis (01/12) sekira jam 22.00 Wib.

Penangkapan terhadap ketiga orang tersebut berawal saat sejumlah personil Satuan Narkoba Resor Sukabumi Kota melakukan patroli rutin ke sejumlah titik yang diduga kerap terjadi transaksi narkoba. Setibanya di desa Cisarua Sukaraja, petugas mencurigai gerak gerik sejumlah orang yang tengah nongkrong di pinggir jalan, sehingga petugas pun langsung melakukan pemeriksaan terhadap ketiga orang tersebut.
img-20161202-wa0092
Kecurigaan petugas pun benar adanya, saat satu paket kecil narkotika jenis sabu seberat 0,84 gram yang disimpan dalam plastik Krip kecil dan disembunyikan di dalam bekas bungkus rokok berhasil diamankan dari ketiga orang tersebut.

Hingga saat ini, ketiganya masih diamankan di Polres Sukabumi Kota guna dilakukan penyidikan dan pengembangan selanjutnya. Ketiganya terancam pasal 112 (1), 114(1), Undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.(SC)

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous 37 tahun Mengabdi di Kepolisian, Polisi di Sukabumi Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian
Next Dukung Aksi Bela Islam Jilid 3, Ribuan Santri Pesantren Yaspida Sukabumi Gelar Istighosah Qubro

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *