Dilengkapi Alat Peraga Unik, Polisi di Sukabumi Sosialisasikan 3M


Satuan Sabhara Polres Sukabumi Kota membagikan puluhan masker kepada warga yang tengah beraktivitas di area lapang Merdeka Cikole Kota Sukabumi, Senin (23/11) pagi.

Tidak hanya membagikan masker, Polisi-polisi tersebut turut memperlihatkan sejumlah alat peraga unik bertuliskan ajakan penerapan protokol kesehatan kepada warga yang tengah berolahraga.

Dihubungi terpisah, Kasat Sabhara AKP Iman Prayitno menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh sejumlah personelnya tersebut dilakukan dalam rangka sosialisasi penerapan protokol kesehatan.

“Dalam rangka memberikan imbauan tentang bahaya Covid-19, imbauan protokol kesehatan dan agar masyarakat dapat menjadi pelopor kesehatan di ruang publik,” ujar Iman melalui telepon seluler.

Lanjutnya, “Hal ini kami lakukan untuk memutus mata rantai bahaya Covid-19 guna mewujudkan Sukabumi yang sehat.”

Iman juga mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer

“Untuk seluruh masyarakat agar tetap menerapkan pola hidup sehat, jaga kebugaran dan patuhi protokol kesehatan minimal dengan 3M,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Sapu Jalanan Jadi Sanksi Sosial Bagi Belasan Pelanggar Protkes di Sukaraja Sukabumi
Next Sosialisasikan 3M, Polisi di SukabumiTempelkan Stiker Imbauan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *