DIMINTAI TOLONG, DUA ANGGOTA PATWAL POLRES SUKABUMI KOTA BERI TUMPANGAN GRATIS PADA NENEK TUA


img-20161108-wa0132
Sukabumi- Dua anggota Patwal Satlantas Polres Sukabumi Kota memberikan tumpangan gratis kepada Aminah (75),nenek tua yang tengah putus asa kehabisan ongkos tidak bisa pulang kembali ke rumahnya di depan pintu tol Padalarang Bandung g Jawa Barat, Selasa pagi (08/11).

Sebelumnya, satu unit mobil Patwal Satlantas Polres Sukabumi Kota yang bertugas untuk mengawal rombongan bus yang ditumpangi oleh puluhan pengurus Bhayangkari cabang Sukabumi Kota menuju Cirebon dalam rangka kegiatan Bhayangkari goes to Cirebon.

Rombongan pun berangkat sejak pagi hari guna menghindari kepadatan arus lalulintas. Tak disangka, di sela-sela rombongan tersebut tepatnya di tempat perstirahatan depan pintu tol Padalarang Bandung, Aminah (75), seorang nenek tua menghampiri rombongan dan meminta bantuan untuk diantarkan pulang menuju ke rumahnya di Palimanan Cirebon.

Tak pikir panjang, dua anggota Patwal yang saat itu dihampiri oleh Aminah pun langsung memapah dirinya serta membawanya masuk ke dalam kendaraan dinas Patwal untuk bersama-sama dengan rombongan beranhkat menuju Cirebon.

Aksi humanis yang diperlihatkan oleh dua anggota Patwal Satlantas Polres Sukabumi Kota tersebut pun diamini oleh ketua pengurus cabang Bhayangkari Sukabumi Kota Ny. Indri Rustam Mansur dan mempersilahkan nenek tua tersebut untuk ikut bersama-sama dengan rombongan menuju Cirebon. (SC)

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous TIGA ORANG YANG DIDUGA MELAKUKAN PENGANIAYAAN USAI NOBAR SEPAKBOLA DICIDUK TIM GABUNGAN POLRES SUKABUMI KOTA
Next RN, TERDUGA PELAKU PENGANIAYA BOBOTOH PERSIB SAAT NOBAR AKUI PERBUATANNYA BERMOTIF BALAS DENDAM NAMUN SALAH SASARAN

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *