Dipastikan Pulang, 26 Terduga Anggota Genk Motor di Sukabumi Cium Kaki Orang Tuanya

Portal Berita Polres Sukabumi Kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Sebanyak 26 terduga anggota genk motor yang sempat diamankan Tim Satgas Lidik Sidik Ops Lilin Lodaya 2017 Polres Sukabumi Kota pada Minggu (24/12) dini hari lalu menangis dan mencium kaki orang tuanya masing-masing di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Selasa (26/12) sekira jam 10.30 Wib.

Hal tersebut terjadi usai mereka mengetahui bahwa mereka akan dipulangkan dan diserahkan Polres Sukabumi Kota kepada orang tuanya masing-masing.

Disaksikan langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota dan sejumlah awak media, puluhan pemuda tanggung tersebut mencium kaki disertai Isak tangis orang tuanya masing-masing. Seperti halnya yang dituturkan oleh Tini salah satu orang tuanya kepada media.

“Nembe ayeuna murangkalih cium kaki ibu (baru kali ini anak saya cium kaki ibu)” ujar Tini.

Di sisi lain, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH., S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa ke-26 pemuda tersebut diserahkan kepada orang tuanya masing-masing dengan memenuhi sejumlah surat pernyataan dan wajib lapor ke Polres Sukabumi Kota hingga waktu yang tidak ditentukan. Dirinya pun menyerukan agar para orang tua dapat lebih mengawasi anak-anaknya sehingga tidak mudah tergabung

“Hari ini kami sengaja mengundang orang tuanya untuk membuat surat pernyataan sekaligus setiap orang tua juga berjanji untuk mengawasi putra-putranya agar tidak masuk dalam kelompok-kelompok yang rentan bergaul dan dengan aksi-aksi kekerasan” terang AKBP Susatyo.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Diberlakukan Wajib Lapor, 26 Terduga Genk Motor Di Sukabumi Dipulangkan
Next Inilah Video Saat 26 Terduga Genk Motor Di Sukabumi Cium Kaki Orang Tuanya

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *