DUARR….WARGA LEMBURHUMA SUKABUMI KAGET, BANGUNAN SEMI PERMANEN MELEDAK

portal berita polres sukabumi kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Jum’at (14/04) sekira jam 06.00 Wib, warga kp. Lemburhuma Kebonpedes Sukabumi dikejutkan oleh suara ledakan yang berasal dari salah satu rumah yang terletak di Kp. Lemburhuma Rt. 02/12 desa Bojong Sawah kecamatan Kebonpedes kabupaten Sukabumi.

Suara ledakan yang sempat membuat warga kaget hingga menyebabkan sejumlah kaca jendela rumah yang di sekitarnya tersebut berasal dari sejumlah petasan yang ada dalam bangunan semi permanen milik Ahmad Suhada (60) yang diduga dijadikan sebagai tempat meracik petasan meledak hingga menyebabkan bangunan miliknya rata dengan tanah.

sukabumi

Selain membuat bangunan rata dengan tanah, peristiwa ledakan tersebut menyebabkan Dayat (53), seorang pengrajin / peracik petasan mengalami luka terkilir pada bagian tangan sebelah kanan.

Tak lama berselang, sejumlah petugas Kepolisian dari Polsek Kebonpedes dan Polres Sukabumi Kota mendatangi TKP guna melakukan pengecekan dan olah TKP.

Dari informasi yang berhasil diperoleh, Jama (65) warga Kp. Lemburhuma Rt. 02/12 desa Bojong sawah Kebonpedes Sukabumi menuturkan bahwa peristiwa ledakan tersebut terjadi sekira jam 06.00 Wib, dirinya pun langsung menghampiri sumber suara dan menemukan bangunan semi permanen tersebut rata dengan tanah serta menemukan korban Dayat (53) mengalami luka terkilir pada tangan sebelah kanan.

Pasca peristiwa ledakan tersebut, sejumlah bahan racikan petasan diamankan petugas Kepolisian guna pengusutan selanjutnya. Tak hanya itu saja, sejumlah petugas Kepolisian dari Polsek Kebonpedes dan Polres Sukabumi Kota pun menyusuri sejumlah rumah yang berdekatan dengan peristiwa tersebut guna mencari informasi dan barang bukti petasan lainnya. Hasilnya, sejumlah bahan-bahan racikan petasan ditemukan di beberapa bangunan rumah dan langsung diamankan petugas.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Peduli Sesama, Polsek Sukalarang Resor Sukabumi Kota Santuni Anak Yatim
Next Lolos Verifikasi, 233 Calon Peserta Test RIM Polri Dari Sukabumi Tanda Tangani Fakta Integritas

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *