Dukung PPKM, Polres Sukabumi Kota Gencarkan Operasi Yustisi Gabungan


Polres Sukabumi Kota bersama Dinas Perhubungan dan Satpol PP gelar operasi yustisi guna mendukung pemberlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), Kamis (14/01/2021) Siang.

Sebanyak delapan posko didirikan dibeberapa lokasi di wilayah hukum polres sukabumi kota untuk menjaring masyarakat yang masih lalai akan penerapan prokes serta pengendara dari luar kota yang akan memasuki wilayah sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut kapolres sukabumi kota AKBP Sumarni menyampaikan saya melakukan pengecekan penerapan pelaksanaan PPKM, jadi kita mendirikan beberapa posko PPKM pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, dimana kita melihat kepatuhan juga prilaku masyarakat terkait penerapan 3M.

“kita juga mengecek mobilitas warga masyarakat yang berasal dari luar wilayah Sukabumi, kita akan cek plat nya, jika dari luar Sukabumi kita akan tanya tujuanya, apakah memasuki wilayah Sukabumi membawa hasil swab atau rapid antigen jika tidak membawa ya kita minta putar balik” Ujar Sumarni

Dirinya juga menambahkan “bagi masyarakat yang masih belum patuh, ya kita tegur agar mereka tetap patuh menerapkan protokol kesehatan, sambil juga kita menghimbau pengguna kendaraan yang menggunakan roda dua agar tertib berlalu lintas dengan menggunkan helm SNI, jika berboncegan yang boncengan juga menggunakan helm” pungkas nya.

Dalam kegiatan tersebut juga beberapa pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan teguran serta sanksi fisik berupa squat jump oleh petugas.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Pake Knalpot Bising, Dua Pengendara di Sukaraja Sukabumi Diamankan Polisi
Next Ringkus Komplotan Curas, Tim Jatanras Polres Sukabumi Kota Amankan 14 Mobil

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *