Ex Berandal Motor kembali jadi Petugas Upacara di Polres Sukabumi Kota


Ada pemandangan yang unik dari digelarnya Upacara Bendera merah putih di halaman Mapolres Sukabumi Kota.

Hal tersebut telihat saat sejumlah Ex Berandal Motor kembali dilibatkan menjadi petugas upacara, mulai dari pengibar bendera hingga pembaca UUD 1945, Jumat (17/01) pagi.

Berandal Motor Sukabumi jadi Petugas Upacara di Polres Sukabumi Kota

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo, S.I.K. selaku inspektur upacara menyampaikan bahwa keterlibatan Ex Anggota Berandal Motor ini merupakan salah satu bentuk pembinaan rohani, mental hingga rasa nasionalisme yang dilakukan oleh Polres Sukabumi Kota.

“Upacara Bendera hari ini kami libatkan kelompok bermotor sebagai pengibar bendera dan perangkat upacara untuk meningkatkan kesadaran mereka, baik itu agamanya, baris-berbarisnya dan untuk meningkatkan rasa cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.” Jelas AKBP Wisnu

Pembacaan UUD 1945 oleh Ex Anggota Berandal Motor

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Ex anggota berandal motor tersebut telah diberikan pembinaan oleh Polres Sukabumi Kota selama kurang lebih 1 bulan.

Disamping itu, Upacara bendera merah putih ini merupakan upacara bendera yang rutin dilaksanakan oleh Polri juga instansi Negara lainnya dalam rangka menjunjung tinggi nilai Nasionalisme dan Patriotisme sebagai wujud dalam pengabdian tugas.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Di Hari Sejuta Pohon Sedunia, Polres Sukabumi Kota Tanam Ribuan Pohon
Next Berprestasi, Polisi dan Satpam di Sukabumi terima penghargaan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *