Forkopimda Geruduk Mapolres Sukabumi Kota, Ada Apa?


POLRES SUKABUMI KOTA – Sejumlah unsur Forkopimda Kota Sukabumi, Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letkol Inf. Dedy Aryanto dan Kepala Kejari Kota Sukabumi, Setyowati beserta staf mendatangi Mapolres Sukabumi Kota, Senin (6/3/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menyemarakkan hari jadi Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin yang ke-42.

Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin mengapresiasi unsur Forkopimda yang telah hadir dan mendo’akan dirinya di hari jadi yang ke-42.

“Kejutan yang sangat luar biasa karena saya mendapatkan kehadiran dan do’a dari unsur Forkopimda Kota Sukabumi,” ucap AKBP SY. Zainal Abidin.

“Semoga¬† sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini senantiasa menjadi lebih kuat,” tuturnya.

Sementara itu, Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi menuturkan, kehadiran unsur Forkopimda Kota Sukabumi di hari jadi Kapolres Sukabumi Kota tersebut merupakan wujud soliditas yang kuat diantara unsur Forkopimda.

“Alhamdulilah hari ini kita bisa sama-sama berbagi keceriaan dalam menyambut milad pak Kapolres. Milad ini menjadi indikator bagaimana kita lebih bijaksana dari waktu ke waktu,” tutur Fahmi.

“Semoga dengan kebersamaan ini, sinergitas antar Forkopimda Kota semakin solid dan semoga senantiasa menjadi panutan yang baik untuk kita semua.” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Peduli Keselamatan, Polisi Berikan Teguran Humanis Kepada Pelanggar Lalu Lintas
Next Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukakarya, Laksanakan Sambang Kepada Para Pemuda Binaanya

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *