Forkopimda Jabar Lepas Ribuan Sembako Untuk Warga Sukabumi Terdampak Pandemi


Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Barat melepas ribuan sembako yang dibawa oleh puluhan personel gabungan TNI, Polri dan Sat Pol PP di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Jum’at (04/12) pagi.

Pandam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Nuryanto didampingi Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri bersama-sama dengan  dan unsur Forkopimda Provinsi Jabar lainnya turut memberikan sembako secara simbolis kepada 5 warga terdampak pandemi Covid-19.

Kepada wartawan, Nugroho menyampaikan bahwa ribuan sembako tersebut disiapkan untuk diberikan kepada warga Sukabumi yang terdampak pandemi Covid-19.

“Pagi ini, sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda Provinsi Jawa Barat kita wujudkan dalam rangka membantu kesulitan masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Nugroho.

“Hari ini kita memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak sejumlah 2400 paket,” tambahnya.

Nugroho juga menyebutkan bahwa ribuan sembako yang disiapkan pada kegiatan bakti sosial peduli Covid-19 bersama Forkopimda Provinsi Jabar tersebut merupakan sebuah kepedulian untuk membantu warga terdampak pandemi Covid-19.

“Itulah salah satu kepedulian dari Forkopimda Provinsi Jawa Barat terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,” sebut Nugroho.

“Mudah-mudahan ini bisa membantu, walaupun sedikit, tetapi membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak Covid yang sangat sudah cukup lama,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polsek Sukaraja Sukabumi Sanksi Belasan Pelanggar Protkes
Next Disiplinkan Protokol kesehatan, Polsek Cisaat Gelar Operasi Yustisi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *