Forkopimda Kota Sukabumi Pantau Pelaksanaan Natal


Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Sukabumi pantau pelaksanaan Natal di Kota Sukabumi, Kamis (24/12).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni dan Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf. Danang Prasetyo Wibowo.

Kepada wartawan, Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi menyampaikan bahwa pantauan yang dilakukan Forkopimda terhadap pelaksanaan Natal tersebut dilakukan untuk memberikan jaminan keamanan selama pelaksanaan Natal.

“Hari ini kami Forkopimda Kota Sukabumi bersama FKUB melakukan pemantauan terkait pelaksanaan Natal di beberapa Gereja yang melaksanakan secara tatap muka, karena tidak semua Gereja juga melaksanakan tatap muka, ada yang melaksanakan secara virtual, ujar Fahmi.

“Tentunya kita berharap pemantauan yang dilakukan Forkopimda ini, pertama, kita ingin memberikan jaminan kepada yang melaksanakan tatap muka bahwa pelaksanaan Natal berjalan dengan aman, lancar sekaligus mensosialisasikan apabila tatap muka, protokol kesehatan menjadi syarat mutlak untuk dilakukan,” pungkasnya.

Adapun Gereja yang dikunjungi Forkopimda tersebut diawali dari Gereja Oikumene Cikole, Gereja HKBP, Gereja Santo Yoseph, Gereja Kristen Pasundan Jemaat Sukabumi, Gereja Kristen Indonesia dan Gereja Kristen Indonesia Jemaat Penginjil Cikole Kota Sukabumi.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Jelang Natal, Gereja di Sukabumi Disterilkan Jibom
Next Forkopimda Kota Sukabumi Kunjungi Gereja, Pantau Pelaksanaan Natal

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *