Gatur Lalu lintas pagi, Bentuk Pelayanan kepada Masyarakat guna terciptanya Kamseltibcar Lantas


Kota Sukabumi – Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota Polda Jabar, Gatur Lalin Pagi, Bentuk Pelayanan Polsek Warudoyong Kepada Masyarakat Yang Akan Melaksanakan Aktifitas Di Pagi Hari Guna Memberikan Kelancaran Bagi Pengguna Jalan, Rabu (18/10/2023)

Rutinitas pagi hari dan Guna kelancaran arus lalu lintas Unit Lantas Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota rutin melaksanakan penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi hari.

Setiap pagi hari anggota Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota selalu hadir di tengah – tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan.

Anggota Polsek Warudoyong melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas baik di depan sekolah maupun di simpul – simpul jalan atau di kawasan perusahaan.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Warudoyong AKP Iman Retno Pengaturan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas baik yang akan masuk kerja, ke kantor, sekolah sambil membantu menyeberangkan siswa sekolah dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar “tegas Kapolsek Warudoyong AKP Iman Retno.

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas ” tegas Kapolsek Warudoyong”.

Kapolsek menambahkan, Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat, agar masyarakat dapat merasa nyaman dan aman dengan adanya kehadiran polisi.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polsek Gunungpuyuh rutin laksanakan Gatur Pagi, Agar Terciptanya Kamseltibcar Lantas dipagi hari diwilayah hukum Polsek Gunungpuyuh
Next Personil Polsek Kadudampit Laksanakan Giat Dialogis Dengan Warga Masyarakat

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *