Gelar Baksos, Polsek Sukabumi Santuni Puluhan Anak Yatim


Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota Santuni Puluhan anak yatim saat menggelar baksos (bakti sosial) di halaman Mapolsek Sukabumi, Jalan Raya Salabintana Kabupaten Sukabumi, Selasa (20/04/2021) sore.

Baksos yang diinisiasi Jajaran Polsek Sukabumi tersebut terselenggara atas kerjasama Polsek Sukabumi dengan sejumlah donatur yang ada di kawasan desa Warnasari Kecamatan Sukabumi.

Kapolsek Sukabumi AKP Ana Ratnadewi mengungkapkan apresiasinya terhadap Jajarannya khususnya unit Binmas Polsek Sukabumi yang menginisiasi kegiatan bakti sosial di tengah ibadah puasa Ramadhan.

“Saya mengapresiasi inisasi Jajaran saya khususnya unit Binmas, Panit Binmas AIPDA Anang juga BRIPKA Amir Hamdani yang telah mengajak para tokoh pengusaha untuk berbagi dengan anak yatim di tengah kegiatan ibadah puasa Ramadhan,” ungkap Ana kepada awak media.

Sementara itu, PS. Panit Binmas Polsek Sukabumi AIPDA Anang Muhodam didampingi Bhabinkamtibmas Desa Warnasari BRIPKA Amir Hamdani menyebutkan bahwa santunan tersebut diberikan terhadap 50 anak yatim yang ada di kawasan Desa Warnasari Kecamatan Sukabumi.

“Alhamdulillah sore ini kami dapat berbagi dengan 50 Anak Yatim yang ada di kawasan Desa Warnasari Kecamatan Sukabumi,” sebut Anang.

“Hal ini bisa terwujud berkat kerjasama antara Polsek Sukabumi khususnya Unit Binmas dengan para tokoh pengusaha yang ada di Desa Warnasariā€¯. tambahnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Tingkatkan Minat Baca Sejak Dini, Polres Sukabumi Kota Dukung Gerakan Literasi
Next Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Sosialisasikan Ops Keselamatan Lodaya Melalui Radio

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *