Gelar Jum’at Curhat di Sukaraja, Ini Kata Kapolres Sukabumi Kota


Kota Sukabumi – Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo mengajak seluruh elemen masyarakat Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi untuk menjaga kondusifitas menjelang pemilihan Kepala Desa serentak. Hal itu disampaikannya saat menghadiri Jum’at Curhat di aula Kantor Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Jum’at (8/9/2023).

“Hari ini, kita sama-sama melaksanakan silaturahmi dalam rangka kegiatan Jum’at Curhat dan Ngariung Sareng Kapolres, kita sama-sama berkomitmen untuk menjaga kondusifitas menjelang Pilkades yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat,” kata Kapolres kepada awak media.

“Alhamdulilah, berbagai masukan kita terima dari warga masyarakat maupun panitia pelaksana, sehingga diharapkan pelaksanaan Pilkades nanti dapat berjalan dengan baik,” sambungnya.

“Mari kita ciptakan iklim Pilkades ini dilaksanakan dengan baik, secara demokrasi, politik yang bijak. Saya yakin semua calon yang akan maju adalah orang terbaik, pilihan dari masyarakat yang akan membawa kebaikan, keberkahan untuk desanya masing-masing. Mari kita dukung Pilkades yang kondusif,” pungkasnya.

Sementara itu, Camat Sukaraja, Erry Erstanto menyambut baik program Jum’at Curhat yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota, khususnya menjelang Pilkades Serentak.

“kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolres Sukabumi Kota yang sudah memberikan arahan kepada seluruh Stakeholder terkait persiapan pelaksanaan Pilkades yang akan dilaksanakan pada 24 September nanti, alhamdulilah, mudah-mudahan ikhtiar ini menambah wawasan kepada semua pihak, Stakeholder, sehingga harapan kita, pelaksanaan Pilkades ini bisa berjalan dengan lancar,” kata Erry usai kegiatan.

“di wilayah Kecamatan Sukaraja sendiri, Pilkades dilaksanakan di Dua Desa yaitu Desa Sukamekar dengan Dua calon dan Desa Margaluyu dengan Tiga calon,” sambungnya.

Ia juga menyebutkan, program Jum’at Curhat yang digelar Polres Sukabumi Kota tersebut turut membahas penanganan terhadap kenakalan remaja dan upaya pencegahan dalam menghadapi musim kemarau.

“selain terkait Pilkades, tadi juga disinggung masalah kenakalan remaja serta antisipasi dampak kemarau. Alhamdulilah situasi dan kondisi kita tetap bisa terkendali.” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Olahraga Pagi Setiap Jumat, Jaga Kebugaran Fisik Anggota Polsek Gunungguruh
Next Antisipasi Gukamtibmas, Patroli Polsek Cikole Kontrol Perbankan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *