Gelar Jum’at Curhat, Kapolres Sukabumi Kota Ajak Warga Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada Serentak


Kota Sukabumi – Program Jum’at Curhat kembali digelar Polres Sukabumi Kota saat Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di pondok pesantren Asshobariyah, Jalan RA. Kosasih Cibeureum Kota Sukabumi, Kamis (26/10/2023) kemarin.

Program unggulan yang diselenggarakan secara rutin tersebut dilakukan untuk menyerap informasi seputar kamtibmas dan mengajak peran serta masyarakat dalam memelihara situasi kamtibmas, khususnya menjelang pesta demokrasi tahun 2024. Hal itu disampaikan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih.

“Tentunya program ini merupakan hal yang bagus untuk dilaksanakan, apalagi kita semua akan dihadapkan dengan pesta demokrasi yang digelar serentak di tahun depan,” kata Astuti kepada awak media, Jum’at (27/10/2023).

“Jadi selain kita menyerap informasi kamtibmas dari masyarakat, kesempatan ini juga kita manfaatkan untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam memelihara kamtibmas, menjaga persatuan dan saling menghormati antar sesama,” sambungnya.

Masih kata Astuti, “Melalui jalinan komunikasi inilah, kami terus mengimbau masyarakat untuk tetap solid, tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum tentu kebenarannya serta bahu membahu bersama pihak Kepolisian maupun unsur terkait lainnya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang pemilu tahun 2024.” pungkasnya.

Diketahui, program Jum’at Curhat yang diselenggarakan di pondok pesantren Asshobariyah tersebut dihadiri oleh Dandim 0607 Kota Sukabumi, Kepala Kemenag Kota Sukabumi, pengasuh pondok pesantren Lirboyo Kediri Jawa Timur, pimpinan ponpes Asshobariyah, Muspika Kecamatan Cibeureum, para tokoh ulama dan para santri.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Bareng Bhayangkari, Polres Sukabumi Kota Nobar "Aku Rindu"
Next Peduli Warga, Polres Sukabumi Kota Bagikan Ratusan Nasi Kotak di Jum’at Berbagi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *