Gelar Operasi, Dalam Rangka Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Covid-19 di Wilkum Lembursitu


Virus corona yang terus meningkat hingga saat ini membuat Polsek Lembursitu Yang di pimpin langsung oleh Kapolsek bersama 10 orang anggota menggelar Operasi Yustisi, Selasa (01/12/2020).

Operasi Yustisi dalam rangkan Peningkatan dan Disiplin Protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 berlangsung di Jl.Merdeka, Kel. Cikundul, Kec. Lembursitu, Kota Sukabumi.

Akp Dedi Suryadi, S.E., Selaku Kapolsek Lembursitu memimpin langsung Operasi Yustisi dilakukan guna mencegah penyebaran Virus Corona yang dikhawatirkan meningkat setiap harinya.

Operasi Yustisi terus di lakukan sebagai upaya pemerintah menertibkan masyarakat yang masih kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Adapun upaya pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat ataupun pengguna jalan, yang belum memakai masker di berikan tindakan teguran dan himbauan secara humanis dan persuasif guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan patuh terhadap protokol kesehatan.

Selain itu, sebanyak 20 masker juga dibagikan kepada masyarakat dalam razia tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai virus covid-19.

Pelaksanaan Ops yustisi tersebut yaitu implementasi intruksi Presiden RI Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019 serta Maklumat Kapolri Nomor : Mak/3/IX/2020 tentang kepatuhan protokol kesehatan dan surat edaran Gubernur Jawa Barat Nomor : 443/134/Hukham tentang peningkatan Kewaspadaan terhadap penularan Covid-19.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Sosialisasikan 3M, Polantas di Sukabumi Bagikan Masker
Next Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Baros Gelar Operasi Yustisi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *