Gelar operasi Yustisi, Polsek Lembursitu Sukabumi Bagikan Puluhan Masker


Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota bagikan puluhan masker saat gelar operasi yustisi gabungan dengan TNI, Dishub, Sat Pol PP dan unsur Kecamatan Lembursitu di depan pos PPKM Terminal Lembursitu Kota Sukabumi, Rabu (17/02/2021) pagi.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Lembursitu AKP Dedi Suryadi tersebut sedikitnya membagikan 20 buah masker kepada masyarakat yang abai terhadap protokol kesehatan.

Selain membagikan masker, penegakan hukum terhadap para pelanggar protokol kesehatan juga dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19.

“Tadi pagi, Kami dari Polsek Lembursitu membagikan 20 buah masker saat gelar operasi yustisi di depan Terminal Lembursitu. Hal ini kami lakukan untuk memberikan edukasi kepada warga,” ujar Dedi kepada awak media.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, minimal dengan menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau hand sanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk mencegah penyebaran virus corona ini,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kapolres Sukabumi Kota Cek Kesiapan Posko PPKM Mikro
Next Langgar Lalin, Puluhan Pengendara Sepeda Motor di Sukabumi Diputar Arah Polisi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *