Gelar Ops Keselamatan Lodaya 2021, Polisi di Sukabumi Sosialisasikan Protkes dan Bagikan Masker.


Polres Sukabumi Kota kembali sosialisasikan protkes (protokol kesehatan) dan bagikan puluhan buah masker kepada masyarakat saat gelar operasi keselamatan lodaya 2021 di beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Senin (19/04/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni tersebut dilakukan dengan mengendarai sepeda motor dan menyusuri sejumlah jalan protokol hingga kawasan pasar tradisional Kota Sukabumi.

Sejumlah warga dan pengunjung pasar tradisonal pun harus menerima teguran keras Polisi akibat lalai tidak menerapkan protokol kesehatan dan tidak menggunakan masker kesehatan.

“Hari ini, kami Jajaran Polres Sukabumi Kota kembali mengawasi dan mengingatkan masyarakat, khususnya yang ada di Jalan protokol dan kawasan pasar tradisional  untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada awak media.

Lanjutnya, “Cukup dengan menerapkan 5M, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pungkasnya.

Sumarni juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak lakukan mudik lebaran tahun 2021 dalam rangka mencegah terjadainya penyebaran Covid-19.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudik lebaran dulu seperti yang telah disarankan oleh Pemeriuntah. Hal ini dilakukan untuk mengurangi dan mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” imbau Sumarni.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Jajaran Satlantas Polres Sukabumi Kota Menggelar Operasi Keselamatan Lodaya 2021 Di Tengah Pandemi Covid-19
Next Tingkatkan Minat Baca Sejak Dini, Polres Sukabumi Kota Dukung Gerakan Literasi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *