Gelar Patroli, Personil Polsek Gabungan Rayon Timur Sukabumi Himbau Warga tidak Berkerumun


Polsek Sukaraja Resor Sukabumi Kota beserta tiga Polsek lainnya yang tergabung dalam rayonisasi polsek rayon Timur menggelar patroli gabungan ke sejumlah lokasi di wilayah kecamatan Sukaraja Sukabumi, Sabtu (18/04/2020) sekira jam 21.00 Wib.

Menggunakan tiga unit mobil dinas patroli dan dua unit mobil preman, polsek gabungan tersebut menyisir sejumlah jalan desa dan pasar Sukaraja Sukabumi.

Selain itu, di sela-sela Patroli, rombongan patroli gabungan tersebut senantiasa menghentikan kendaraannya saat melihat kerumunan massa. Sejumlah anggota pun turun dan mengimbau warga untuk tidak berkerumun.

Informasi yang berhasil diperoleh, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas kususnya menjelang akhir pekan. Seperti yang disampaikan Kapolsek Sukaraja KOMPOL Supardi melalui Paur Humas BRIPKA Solehudin.

“Patroli gabungan ini memang rutin kita laksanakan di semua wilayah khususnya menjelang akhir pekan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah” jelas Soleh. “Apalagi sekarang ditengah pandemi Covid-19, kita terus mengimbau warga untuk tidak berkerumun”.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Cipta Kondisi Akhir Pekan, Polsek Gabungan Rayon Barat di Sukabumi Gelar Patroli Gabungan
Next Cipta Kondisi Akhir Pekan, Gabungan TNI-Polri di Sukabumi Gelar Patroli Skala Besar

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *