Gencar Operasi Yustisi Mobile, Polisi di Sukabumi Ingatkan Warga Pentingnya Terapkan Protkes


Polres Sukabumi Kota kembali ingatkan warga untuk terapkan protokol kesehatan. Hal itu dilakukan saat gelar operasi yustisi mobile ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Senin (28/12) pagi.

Operasi yang dipimpin Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni tersebut dilakukan di sejumlah lokasi seperti Jalan protokol, pusat keramaian, pasar hingga kawasan wisata yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota

Sejumlah pengendara sepeda motor, pengguna jalan hingga pengusaha toko hingga pengelola kawasan wisata yang terlihat abai terhadap penerapan protokol kesehatan ditegur petugas dan disanksi sosial.

“Hari ini kami Jajaran Polres Sukabumi Kota kembali melaksanakan operasi yustisi mobile ke beberapa lokasi, seperti jalan protokol, pusat keramaian, pasar dan kawasan wisata,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada wartawan.

“Kami tidak akan bosan untuk mengingatkan masyarakat terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas yaitu dengan 3M, menggunakan masker, menjaga jarak tidak berkerumun dan sesering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir atau hand sanitizer,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Tingkatkan Kepatuhan Protkes, Polisi di Sukabumi Gencar Operasi Yustisi
Next Jelang Libur Tahun Baru, Polres Sukabumi Kota Cek Penerapan Protkes di Obyek Wisata

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *