Giat SARUNGAN (Sarerea Ngariung Ngaji Al-Qur’an) Personil Polsek Sukalarang


POLRES SUKABUMI KOTA – Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota, Giat SARUNGAN (Sarerea Ngariung Ngaji Al-Qur’an) Personil Polsek Sukalarang Dipimpin Langsung Oleh Kapolsek Sukalarang Di Mushola Mako Polsek Sukalarang. Senin, (27/03/2023)

Menindaklanjuti Program Kapolres Sukabumi Kota, Kapolsek Sukalarang beserta jajarannya melaksanakan Giat SARUNGAN (Sarerea Ngariung Ngaji Al-Qur’an) Personil Polsek Sukalarang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukalarang Di Mushola Mako Polsek Sukalarang.

Giat tersebut rutin dilaksanakan oleh Kapolsek beserta jajarannya Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT serta dalam upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT karena di bulan yang penuh ampunan ini segala amal kebaikan kita akan mendapatkan Pahala yang berlipat ganda.

Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin S.E juga menyampaikan bahwa dengan kita membaca Al-Qur’an hati kita akan merasa damai dan semoga kita mendapatkan Berkah dan diberikan Keikhlasan dalam menjalankan tugas sebagai pelindung,pengayom,serta pelayan Masyarakat dengan keberkahan membaca Al-Qur’an.

Kapolsek juga mengajak jajarannya untuk menggalakkan kegiatan tersebut dan dirinya juga berharap agar kegiatan ini terus berkelanjutan tidak hanya pada bulan Ramdhan saja. Tutup Kapolsek

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Giat PAS SAHUR (Patroli Sebelum Sahur) Personil Polsek Sukalarang
Next BEBERSIH DIRI, Polisi dan ASN di Sukabumi Donasikan Rupiah

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *