Guna menciptakan keamanan dan kondusif, Polsek Citamiang Patroli Dialogis dan Sambangi Warga Binaan.


Kota Sukabumi – Anggota Piket Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota Sambang Jalin Silaturahmi dan beri pesan kamtibmas kepada pengemudi ojek online dan ojek pangkalan di Jl. Tipar Gede Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi dalam menciptakan Wilayah yang aman dan kondusif, serta pelayanan prima kepada masyarakat secara rutin dan berkala. Minngu, (27/08/2023).

Dalam melaksanakan Patroli dialogis Anggota Piket Polsek Citamiang menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak bersama-sama untuk menjaga kamtibmas dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing, dan meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya.

Adapun kegiatan sambang warga dan partroli dialogis tersebut menurut Kapolsek Citamiang Iptu Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H., sebagai upaya preventif/pencegahan sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga  bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, selain itu kita juga bisa secara langsung  menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas antisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan C3 (Curas, Curat, Curanmor), ,”ungkapnya

Selanjutnya Kami mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dan apabila ada kejadian gangguan kamtibmas di lingkungan, maka segeralah melapor ke Polsek Citamiang”. apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi polsek citamiang atau lapor pak polisi “siap mas” hp.0811-654-110. Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali. ” Terang Kapolsek Iptu Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Cegah Kenakalan Remaja, Kapolsek Warudoyong Jadi Pembina Upacara Bendera di SMPN 10 Kota Sukabumi
Next STOP BULLYING DAN SEHARI MEMELUK AYAH IBU, PS. PANIT I BINMAS POLSEK BAROS JADI PEMBINA UPACARA BENDERA DI SDIT ADZKIA 3.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *