Guna Pelaksanaan lbadah Secara Hikmat,Kapolsek Cireunghas Gelar Minggu Kasih Untuk Kamtibmas Di Gereja


Sukabumi Kota – Kapolsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota lpda Hendrayana,S.lp bersama anggota melaksanakan kegiatan Minggu Kasih Untuk Kamtibmas di Gereja Oikumene Kota Sukabumi , Minggu (10/09/2023).

Mengingat bahwa tugas sebagai anggota Kepolisian adalah pelayan masyarakat Kapolsek Cireunghas melaksanakan kegiatan Minggu Kasih Untuk Kamtibmas di gereja sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

Kegiatan Minggu Kasih Untuk Kamtibmas ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, SH,S.IK,M.Sl Melalui Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana,S.lp mengatakan bahwa pelaksanaan Minggu Kasih Untuk Kamtibmas ini rutin di lakukan oleh Personil Polsek Cireunghas setiap hari minggu “Dengan Harapan agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya secara hikmat dengan kehadiran Polri.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Jum'at Berbagi, Polres Sukabumi Kota Bagikan Ratusan Nasi Kotak
Next Polisi Polsek Sukalarang Melaksanakan Patroli Malam Kontrol SPBU Antisipasi Gangguan Kamtibmas

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *