Gunakan Alat Peraga Unik, Polisi di Sukabumi Sosialisasikan 3M


Polres Sukabumi Kota kembali melakukan sosialisasi penerapan 3M (Mengguanakn masker, Menjaga jaraka, Mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer) kepada masyarakat di Jalan Taman Bahagia Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Sabtu (14/11) pagi.

Sosialisasi tersebut dilakukan oleh sejumlah anggota Polisi Wanita dengan memperlihatkan alat peraga unik bertuliskan imbauan dan sosialisasi penerapan 3M oleh sejumlah Polisi Wanita dan Personel Polres Sukabumi Kota kepada pejalan kaki, pengendara dan pengguna jalan lainnya.

Dihubungi melalui telepon seluler, PS. Paur Subbag Humas BRIPKA Solehudin menyampaikan bahwa aksi humanis Kepolisian dalam menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan acap kali dilakukan oleh Jajaran Polres Sukabumi Kota, salah satunya dengan menggunakan alat peraga unik.

“Ini memang salah satu aksi Humanis yang Jajaran Polres Sukabumi Kota lakukan untuk memudahkan masy arakat mengingat dan menyadari betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Soleh melalui telepon seluler. “Semoga kesadaran masyarakat dan kita semua terhadap protokol kesehatan meningkat dan semoga pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Bagikan Masker Hingga Tegur Pelanggar Prokes, Polsek Baros Sukabumi Gelar Operasi Yustisi Humanis
Next Tak Kenal Lelah, Bahabinkamtibmas Desa Selawangi Sukabumi Sosialisasikan 3M

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *