Gunakan Mobil Wara Wiri, Polsek Gunungpuyuh Sukabumi Jemput Warga Lansia Jalani Vaksinasi


Hal unik terjadi saat Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota selenggarakan vaksinasi mobile bagi warga lanjut usia di wilayah Kecamatan Gunungpuyuh Sukabumi, Senin (20/09/2021).

Puluhan warga lansia dari berbagai lokasi disediakan antar jemput oleh Polsek Gunungpuyuh menggunakan mobil wara Wiri untuk menjalani vaksinasi di Mapolsek Gunungpuyuh.

Tidak hanya itu, Polsek Gunungpuyuh juga melibatkan anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menjadi sopir sekaligus kondektur di mobil wara Wiri tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Gunungpuyuh AKP Arif Sapta Raharja menyebutkan bahwa kegiatan yang dilakukannya tersebut merupakan inovasi Polsek Gunungpuyuh untuk mempermudah akses warga Lansia yang akan menjalani vaksinasi mobile.

“Hari ini kita menyelanggarakan vaksinasi bagi para warga lansia (lanjut usia), makanya saya, Camat dan Danramil berinovasi menyediakan mobil wara Wiri untuk mengantar dan menjemput warga lansia ini sehingga bisa lebih menarik minat warga masyarakat dan memudahkan mereka untuk datang kesini,” ujar Arif kepada awak media.

“Jadi mereka bisa seperti sedang bertamasya keliling wilayah Kecamatan Gunungpuyuh hingga tiba di Mapolsek Gunungpuyuh. Dan ini kami sediakan secara gratis,” tambahnya.

Ia juga mengatakan, “Semua sopir yang bawa mobil wara Wiri ini adalah anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpuyuh dan Babinsa dari Koramil Gunungpuyuh,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Ini Tujuan Operasi Patuh Lodaya 2021 yang Digelar Polres Sukabumi Kota
Next Tinjau Vaksinasi Akpol 97, Kapolri: Pertumbuhan Ekonomi Diiringi Strategi Pengendalian Covid-19

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *