Hari ke-15 Ops Simpatik, Polres Sukabumi Kota Keluarkan Ribuan Lembar Surat Teguran

portal berita polres sukabumi kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota telah mengeluarkan ribuan lembar surat teguran tertulis kepada para pelanggar lalulintas sejak operasi Simpatik Lodaya 2017 digelar. Seperti halnya yang dilakukan oleh Baur Tilang Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Aiptu Sony Wahyu Abdurahman, S.Sos. saat memberikan surat teguran tertulis kepada salah seorang pengemudi angkutan umum yang tertangkap tangan melanggar lalulintas di simpang ridho galih Cikole Sukabumi, Rabu (15/03) sekira jam 06.30 Wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh tribratanewspolrestasukabumi.com bahwa Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota telah mengeluarkan sedikitnya 3.759 lembar surat teguran tertulis sejak dimulainya operasi hingga hari ke-15 operasi Simpatik Lodaya 2017 digelar.

Surat teguran tertulis tersebut merupakan langkah prioritas yang dilakukan oleh Polres Sukabumi Kota terhadap pengendara sepeda motor maupun mobil yang tertangkap tangan melanggar Lalulintas di saat operasi Simpatik Lodaya 2017 masih digelar.

“namanya juga operasi Simpatik, jadi kami prioritaskan untuk memberikan surat teguran tertulis kepada pelanggar lalulintas” ujar Aiptu Sony kepada tribratanewspolrestasukabumi.com.

Operasi Simpatik Lodaya 2017 yang digelar secara serentak oleh jajaran Kepolisian dari tanggal 01 hingga 21 Maret 2017 merupakan operasi khusus Kepolisian dalam rangka menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Lagi, Pengedar Ganja Asal Cisaat Sukabumi Dibekuk Polisi
Next Mau Jadi Anggota Polri? Segera Daftar di Pendaftaran Online dan Polres Terdekat

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *